Entri Populer

Kamis, 17 Februari 2011

MEJA HIJAU

meja hijau ne memang benar-benar hijau. walaupun hijaunya hanya setengah, tetapi kehijauan itu tak urung membuat wajah hijau.

yupz,hari ini aq resmi menyandang gelar S.Pd. setelah melalui ujian meja hijau. hasilnya "memuaskan" la... hasil yang tidak ada apa-apanya dibanding pergumulan q ama masalah yang tumpang tindih menerpa. beberapa hari menjelang hari "H" aq nervous setengah mati. apalagi karena aq begadang terus walau tiada artinya selama beberapa hari berturut-turut. kepala ringan, badan melayang, mata merah berkantung, bahkan kantung mata q memiliki kantung mata.

q kira itu akan berhenti atau setidaknya mereda setelah q melaluinya. tapi ternyata, GAAAKKK NGARUHHH!!!q tetap z ngerasa "diburu-buru" waktu dan kesempatan. belum lagi karna q g bs jawab pertanyaan penguji dan TIDAK meminta revisian q. ntah apa yang ada di kepala q. tapi q memang betul-betul lemah otak.

q jd malu ama dosen pembimbing q. padahal dia uda care n bantu, tapi aq???? nothing!!! im a big idiot!! malu aq... malu...malu....

q ngerasa kayak didorong ke jurang tanpa ada yang nahan waktu q sendirian menghadapi mata dosen beserta pertanyaannya, saat gak ada seorang temanpun yang mendukung q dari luar baik hanya melalui tatapan mata aja. sedih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sangat diterima...
gak dikomentari juga gapapa,..