Entri Populer

Kamis, 17 Maret 2011

Bell Nuntita Song Titles―Finally I Found it!!!

after a long search, by searching across all sites in all languages​​, I finally found it!!! (lebay)
tapi emang benar seh, pertama aku dengar lagu yang dinyanyikan ama Bell Nuntita, aku langsung suka. apa karena lagunya memang bagus atau karena terpengaruh pesona si Bell aku juga kurang tahu. yang pasti aku suka...

nah, seperti biasa kalau aku suka pasti langsung nyari web donlotan gratis. tapi berhubung yang satu ini berasal dari thailand, jadi agak susah dapetnya. soalnya kalo pun buka situs thailand, tulisannya aku gak ngerti... jadi mulailah aku mengaktifkan seluruh sensor yang tertanam dalam diriku. dan akhirnya aku menemukan judulnya.

lagu yang dibawakan Bell Nuntita terdiri dari dua lagu yang kemudian di medley. jadi waktu dia nyanyi pake suara cewek, itu satu judul lagu. terus waktu nyanyi pake suara cowok, itu lagu yang beda lagi.

lagu pertama judulnya อยากรู้แต่ไม่อยากถาม yang kira-kira artinya I Know But I Dont Want To Ask alias, Aku Tahu Tapi Aku Tidak Ingin Bertanya. penyanyi aslinya kalo gak salah duo cowok yang salah satunya berbadan subur (kayak makmur) yang bernama Calories Blah Blah. waktu aku dengar suaranya satu kata yang bisa terucap: SO SWEET!!! kalau mau lihat, silahkan buka di sini.


lagu kedua judulnya ไม่น่ารัก atau Unlovable. yang ini juga dinyanyikan sama seorang cowok dengan suara yang gak kalah merdu dalam formasi band yang bernama Mild. nah, kalau waktu liad video ne aku gak hentinya ngucap: AWESOME!!! kalo mau lihat langsung, silahkan masuk ke sini.


lagu pertama (dalam versi aslinya) diperkaya dengan petikan gitar yang keren abis. hal ini yang buat aku jadi increasingly addicted ama lagu ne. sedangkan lagu kedua bisa membius lewat campuran dan permainan melodi yang "keren gila". belum lagi versi medley yang dibawain ama Bell juga gak kalah asik. gak ada abisnya deh kalau bahas lagu ini (kalau dibahas saat ini, kalau bulan depan mungkin udah jadi bahan basi). kalo soal isi lagunya udah pasti soal cinta la ya... kalu mau tahu lengkapnya di-search masing-masing aja deh... hmmm, gak terasa udah jam 5.00 dini hari. i have to sleep. untuk lebih enaknya seh langsung denger sendiri aja ya,,...

24 komentar:

  1. Bagus banget infonya Rin....., aku memang lagi cari judul lagu ini

    BalasHapus
  2. Wuagh, sukur deh...
    ternyata tulisan q bisa berguna ama yang laen...

    BalasHapus
  3. Thx infonya Rin
    lagu kedua dah kedownload via 4shared.com tapi yg pertama nyanyian calories blah blah msh blm ketemu.
    Judulnya apa ya?

    tq ^-^

    BalasHapus
  4. Judul lagu yg pertama please
    Thank u.

    BalasHapus
  5. mkasih banyak Rin atas kerja kerasmu, bsa semua orang yang deman neh lagu bsa menikmatinya juga Gbu

    BalasHapus
  6. lagu pertama judulnya อยากรู้แต่ไม่อยากถาม by calories blah blah. tapi kalo susah dapetnya coba search Xyāk rū̂ tæ̀ mị̀ xyāk t̄hām (YAHK ROO TAE MAI YAHK TAAM)
    clue tambahan, kalo g salah lagu ne ost film bertema gay yg judulnya Bangkok Love Story.

    tengQ buat komenny...(setidaknya aq tau tulisan q berguna) selamat mendonlot.

    BalasHapus
  7. Yak lhu-tae mai yak tham di4shared

    BalasHapus
  8. http://www.4shared.com/audio/NnZ8Wl26/Lula___-_Ost_.htm

    BalasHapus
  9. thx banget rin udah mau berbagi infonya....

    BalasHapus
  10. thanx bgt infonya :D

    BalasHapus
  11. ahay ketemu judul lagu nya . tq yaaa :)

    BalasHapus
  12. ahay . akhir nya ketemu judul nya. tq ya :)

    BalasHapus
  13. Trima Kasih banyak ya, udah susah payah mencari lagu ini... andai saja ada yang versi medleynya pasti mantap nih... semangat terus ^_^

    BalasHapus
  14. numpang share, hhe
    http://mp3skull.com/mp3/bell_nuntita.html
    ada yg versi medley nya..
    cari aj yg judulnya langsung digabung dlm waktu 2 menit.
    sebenernya sih itu yg di cut dr thailand's got talent

    BalasHapus
  15. Thx yah...akhirnya dpt juga

    BalasHapus
  16. thanks.. akhirnya aku dapet juga judul lagunya.. setelah skian lama nyari2... ( ^ _ ^ )

    Ternyata lagu itu, jd bagus banget n enak banget didengerin pas dibawain sama si Bell... di bandingkan penyanyi2 aslinya.. ( ^ _ ^ )

    Thanks ya.. udh bagi infonya... ( ^ _ ^ )




    BalasHapus

komentar sangat diterima...
gak dikomentari juga gapapa,..