Entri Populer

Rabu, 06 April 2011

Bicara Tentang " POLISI GORONTALO MENGGILA "

akhir-akhir ini lagu Chaiyya Chaiyya-nya Shahruk Khan yang muncul waktu jaman aku SD, kembali menggema diseluruh sudut jalan. penyebabnya, munculnya video Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob yang betugas di Gorontalo, Sulawesi yang nyanyi lypsinc sambil joged-joged seru n jahil. pertama liad video ni (dikirimin ama bg dodi) sumpah aku ketawa-ketawa. eeh, besoknya semua situs di dunia maya udah penuh ama video ini plus komen-komennya. video karya pria kelahiran 1 Januari 1985 ini memang sangat menyita perhatian (ampe-ampe pas minta koding ke akademik aku dicuekin karena video ini)


berhubung aku malas nulis, n artikel tentang ini udah banyak beredar, jadi aku ngopi blog sebelah aja deh. itung-itung skalian promosi,heheh... silakan dipelototi deh...

1 2 3 ebonk!!: Bicara Tentang " POLISI GORONTALO MENGGILA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sangat diterima...
gak dikomentari juga gapapa,..