Entri Populer

Senin, 11 April 2011

Internetan Pake TV? Bisa... Sony Internet TV Jawabnya

baru-baru ini aq keranjingan ngirim kartu elektronik ama temen q. nah, pas masuk ke situs penyedia kartu elektronik tersebut muncullah iklan-iklan yang sangat mengganggu sebenarnya, tapi punya peran besar dalam kelancaran per-internet-an. awalny q cuek aja, g mw nge-klik. lama-lama jadi tertarik.

iklan itu menginformasikan bahwa Sony udah meluncurkan seri TV baru. apa yang special? TV ini merupakan TV yang bisa digunakan seperti PC untuk mengakses internet sekaligus sebagai TV yg digunakan untuk nonton. istilahnya perpaduan antara TV ama PC. jadi anda kita bisa nonton video dari Youtube, bikin panggilan video dengan tampilan layar lebar lewat Skype, update status facebook dan juga share sesuatu d Twitter lewat TV. dengan catatan Koneksi kecepatan internetnya minimal 2,5 Mbps.



ada banyak fitur yang tertanam dalam TV ini. antara lain, Bravia Internet Video & Widgets yang memungkinkan kita nonton konten-konten online lewat TV. Skype (i love this stuff) yang bisa digunakan nelpon ato video call-an ama teman lewat internet secara gratis. repeated, GRATIS!!! trus, X-Reality PRO yang membuat TV ini menampilkan gambar yang jernih dan tajam sekalipun gambar dari web video yang kadang sering agak buram. trus ada Wi-Fi Built in yang dengan gampang bisa dikoneksikan. Media Remote, sehingga kita bisa mengontrol TV ini pake smart phone. tinggal donlot aplikasi "Media Remote" ke smart phone, and semua dibawah kendali anda. awesome!!! TV ini juga bisa dikontrol pake Remote Keyboard. jadi, kita bisa masukin teks dan mengintrol TV dengan cepat dan nyaman lewat keboard laptop kita. tapi ingat, laptopnya mesti VAIO. yg trakhir, ada TrackID yang hampir sama seperti yang tertanam di hape. fungsinya mengidentifikasi lagu. bedanya kalo yang ini lagunya bisa langsung didonlot waktu pengidentifikasian.

yang pengen liad gimana seh bentuk TV ini, bisa dilihat di sini.

untuk harganya, berkisar dari $ 599 atau 6 jutaan sampai $ 1399 atau 14 jutaan. yagh, lumayan laa... (lumayan bangkrut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sangat diterima...
gak dikomentari juga gapapa,..