Entri Populer

Rabu, 06 Oktober 2010

Fakta Unik Mengenai Gebetan

Punya gebetan??? Pasti berjuta indahnya,… hati bisa saja tiba-tiba blooming hanya dengan melihat senyuman darinya. Bahkan hanya melihat punggungnya dari kejauhan aja bisa bikin histeris. Tapi gak smua mengalami hal yang sama. Ada juga yang bingung menghadapi gebetannya saat ini.
Misalnya, gebetan gak ngasi kabar selama berhari-hari. Pasti suntuknya minta ampun!! Kok dia gitu,sih?? Pertanyaan ini selalu terngiang di kepala. Bila anda merupakan salah satu orang yang mengalami kejadian tersebut, maka anda perlu mengetahui beberapa kemungkinan yang mungkin melatarbelakangi sikap gebetan yang seperti itu. Hanya ada 3 kemungkinan dibalik sikap seperti itu menurut versi saya, yaitu:

Kemungkinan pertama:
malu atau tak punya nyali
ada beberapa tipe orang yang merasa malu bila berhadapan muka dengan orang yang disukainya. Dia tiba-tiba kaku, speechless, dan tak ada nyali jika berhubungan dengan orang tersebut. Nah, mungkin gebetan anda merupakan tipe seperti ini. Mungkin dia malu atau takut untuk menghubungi anda duluan. Dia takut bila anda tidak memberi respon atau tanggapan yang dia harapkan.
Saran saya untuk hal ini, anda sebaiknya mengambil langkah terlebih dahulu. Tidak ada salahnya anda yang terlebih dulu menyapanya. Mungkin dengan itu dia merasa agak diperhatikan dan rasa sungkannya agak teredam.

Kemungkinan kedua:
tidak ada rasa
Mungkin gebetan anda adalah salah satu orang yg populer di komunitasnya. inilah susahnya bila memiliki gebetan orang yang terkenal. Anda mungkin hanya dianggap sebagai salah satu fans-nya yang selalu mengejar-ngejar dia. Dia tidak merasa anda dan dia memiliki hubungan yang spesial. Karena itu, dia tidak merasa harus menghubungi anda. bahkan, dia sudah merasa cukup baik karena mau melayani sapaan semua fans-nya.
Saran saya, tetaplah berusaha untuk mendekatinya. Buatlah ia akhirnya mengakui keuletan anda dan menganggap anda adalah orang yang pantas untuk menjadi gebetannya.

Kemungkinan ketiga:
kere
bila usaha pertama dan kedua telah dijalankan tapi tetap tidak ada kabar beritanya, hanya inilah kemungkinan yang tersisa. Yaitu: GEBETAN ANDA ITU MISKIN. Karena miskinnya dia tidak sanggup mengirimkan satu sms pun untuk anda. Bahkan sms gratis pun dia tidak punya…
Bila sudah begini, ada baiknya anda mencoba untuk mencari gebetan baru yang anda rasa lebih memiliki prospek di masa depan. Bila perlu, ajak teman anda untuk membantu anda memilih calon gebetan berikutnya atau buat audisi. Jangan lupa, sarankan gebetan anda yang lama untuk pindah kartu ke operator lain…

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sangat diterima...
gak dikomentari juga gapapa,..