Entri Populer

Rabu, 06 Oktober 2010

Tips Memilih Calon Pasangan

Bagi anda yang umurnya saat ini dapat dikatakan telah memasuki masa keemasan atau masa produktif, ada baiknya anda mulai memikirkan untuk melabuhkan pilihan sebelum masa keemasan anda itu terlanjur expired (emang makanan kaleng???). Terlebih lagi bila sudah ada target yang anda diincar.
Tapi tunggu dulu, jangan terburu-buru. Sebelum anda mengambil keputusan, ada baiknya anda menilik terlebih dulu beberapa syarat pasangan ideal berikut. Bila calon pasangan anda belum memiliki 75% syarat berikut ini, ada baiknya anda menimbang kembali pilihan anda.
1. sendiri
selidiki terlebih dahulu latar belakang target anda. Pastikan bahwa dia memang masih benar-benar sendiri. Karena pasti tidak enak bila ujung-ujungnya anda baru tahu bahwa dia tak lagi sendiri. Tapi hal itu tidak masalah bila anda lebih menyukai dan tidak keberatan bermain ganda campuran ketimbang single.
2. nomor rekening
ada baiknya bila target anda memiliki beberapa nomor rekening. Eitss.. tapi bukan sembarang rekening seperti rekening air, listrik, gas, kartu kredit, dsb. Cukup rekening bank saja. Apalagi bila isinya deposito, hmm… patut diperhitungkan.
3. urat genit
bukan berarti mengharuskan anda mencari target yang seronok, tapi sebatas bisa menggoda atau merangsang anda. Itu hal yang penting dalam menjalin hubungan tetap hangat. Bayangkan saja bila target anda lebih bernafsu mempelototi layar komputernya (seperti saya) ketimbang menikmati wajah anda sambil sesekali memujinya. Bisa-bisa anda mati kekeringan karena itu…
4. sehat
cobalah untuk menjalani medical check-up bersama untuk meyakinkan bahwa anda dan target benar-benar sehat walafiat. Kan gak lucu bila bulan madu anda dihabiskan di rumah sakit sambil merawat target.
5. cinta
nah, setelah kriteria di atas sudah dimiliki, baru cari tahu apakah target mencintai anda atau tidak. Dan tak lupa, yakinkan juga diri anda bahwa anda juga mencintai dia. Kalo ternyata hati anda masih setengah-setengah lebih baik anda berusaha untuk ‘memenuhkan’ hati anda dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sangat diterima...
gak dikomentari juga gapapa,..